Anda belum login :: 23 Nov 2024 18:28 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Service Quality terhadap Positive Word of Mouth dengan Customer Satisfaction dan Brand Trust sebagai Variabel Mediasi pada Rumah Sakit St. Carolus
Bibliografi
Author: ELIZABETH, MARIA ; Efendi (Advisor)
Topik: Service Quality; Customer Satisfaction; Brand Trust; Positive Word of Mouth; St.Carolus Hospital; https://shared.com/btt4x55qxk?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2010011059-Maria Elizabeth.pdf (618.59KB; 90 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7931
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)