Anda belum login :: 23 Nov 2024 21:22 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Consumer Dissatisfaction dan Perilaku Variety Seeking Terhadap Keputusan Brand Switching Konsumen BlackBerry ke merek-merek berbasis Android
Bibliografi
Author: TIMOTHY, STEPHEN ; Darmoyo, Syarief (Advisor)
Topik: Consumer Dissatisfaction; Variety Seeking; Brand Switching; https://shared.com/oyfvq8s7yc?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2009011247-Stephen Timoty.pdf (561.37KB; 21 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7930
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pada jaman teknologi ini, handphone tak lagi hanya untuk berkomunikasi satu sama lain. Handphone saat ini menjadi sebuah sarana mendapatkan sebuah kesenangan dan kepuasan. Sebuah ajang silih bergantinya sebuah merek yang dikonsumsi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Consumer Dissatisfaction dan Perilaku Variety Seeking terhadap Keputusan Brand Switching konsumen BlackBerry ke merek-merek berbasis Android. Metode yang digunakan adalah survei dengan kuesioner. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa-mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Atma Jaya Jakarta Prodi Akuntansi yang sedang mengambil kelas di semester padat 2013-2014 dengan jumlah sampel sebesar 167 yang dipilih dengan teknik simple random sampling. Data Penelitian ini dianalisis dengan teknik regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa dari kedua variabel independen yang diuji, hanya Variety Seeking yang memiliki pengaruh terhadap Perilaku Brand Switching.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.390625 second(s)