Anda belum login :: 27 Nov 2024 16:43 WIB
Detail
BukuPengaruh Attitude, Subjective Norm dan Amount of Information Terhadap Purchase Intention Produk Asuransi Mikro ACA (Studi tentang Program Berkhat St.Yusuf)
Bibliografi
Author: BENEDICT, OSBERT DICKY ; Efendi (Advisor)
Topik: attitude; subjective norm; amount of information; purchase intention; https://shared.com/y434iwzx8r?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2010011225-Osbert Dicky.pdf (595.97KB; 16 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7929
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah attitude, subjective norm, dan amount of information berpengaruh terhadap purchase intention calon konsumen produk asuransi mikro ACA. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan bantuan software SPSS 17.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa attitude, subjective norm, dan amount of information berpengaruh terhadap purchase intention positif terhadap purchase intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)