Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:48 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Service Quality, Perceived Value, Satisfaction, dan Involvement Terhadap Behavioral Intention Penumpang Koridor I Transjakarta
Bibliografi
Author: JULIAN, KEVIN ; Dossugi, Samuel (Advisor)
Topik: Sercvice Quality; Perceived Value; Satisfaction; Involvement; Behavioral Intention; https://shared.com/aa6wtcayi4?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2009011162-Kevin Julian-pdf.pdf (703.56KB; 31 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7928
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas layanan, nilai yang dirasakan, kepuasan, dan keterlibatan dalam mempengaruhi niat berprilaku penumpang menggunakan Transjakarta. Variabel-variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Service Quality, Perceived Value, Satisfaction, Involvement, dan Behavioral Intention. Penelitian ini berdasarkan penelitian yang sudah dilakukan sebelumnya. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini antara lain, uji validitas dan reabilitas dan uji Confirmatory Factor Analysis (CFA) yang terdiri dari; uji validitas dan reabilitas teramati, Structural Equation Modeling (SEM), analisis Goodness of Fit (GOF), analisis determinasi, persamaan struktur, dan analisis t-value antar variabel laten. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah convinience sampling. Responden yang diteliti sebanyak 200 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif yang signifikan antara kualitas jasa (Service Quality), nilai yang dirasakan (Perceived Value), kepuasan (Satisfaction), keterlibatan (Involvement), terhadap niat berprilaku (Behavioral Intention).
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)