Anda belum login :: 23 Nov 2024 12:01 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Associations, Perceived Price, dan Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone iPhone
Bibliografi
Author: BRIAN, JOHANSEN ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Brand Associations; Perceived Price; Product Quality; Keputusan Pembelian; https://shared.com/88vsqeo2tu?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2010011159-Johansen Brian.pdf (772.83KB; 177 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7925
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kemajuan teknologi yang pesat berpengaruh terhadap perkembangan telekomunikasi dunia. Antusias masyarakat dapat dilihat dari penjualan telepon pintar atau smartphone yang meningkat setiap tahun. Merek-merek yang bermunculan disertai kelebihannya masing-masing memotivasi masyarakat untuk menggunakan smartphone. Hal itu menjadi alasan perusahaan untuk berlomba menciptakan produk unggulan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh brand associations, perceived price, dan product quality terhadap keputusan pembelian smartphone merek iPhone. Penulis mengumpulkan data dengan menyebarkan 210 kuesioner di GBI Basilea Christ Cathedral Gading Serpong dengan menggunakan metode convenience sampling. Penulis melakukan perhitungan mean score, overall mean score, dan analisis regresi berganda.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand associations, perceived price, dan product quality memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)