Anda belum login :: 24 Nov 2024 14:33 WIB
Detail
BukuCustomer service satisfaction & call center berdasarkan ISO 9001: mengukur pelayanan jasa plus studi kasus PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia
Bibliografi
Author: Rangkuti, Freddy
Topik: Customer service; Standar ISO; Consumer behavior; Case study
Bahasa: (ID )    ISBN: 978-602-03-0022-3    
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Books
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: 658.812 RAN c, 658.812 RAN c BI-Corner
    • Non-tandon: 2 (dapat dipinjam: 2)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)