Saat ini, perkembangan zaman menuntut setiap orang untuk memiliki alat komunikasi. Setiap alat komunikasi tidak lepas dari Service Provider untuk menunjang alat komunikasi tersebut. Banyak perusahaan-perusahaan Service Provider yang berlomba-lomba untuk menarik hati masyarakat agar memakai jasa mereka. Ketatnya persaingan dalam bidang ini, menuntut setiap perusahaan Service Provider untuk memiliki keunggulan bersaing yang dapat menciptakan loyalitas pada konsumen.
Penelitian dilakukan dengan menyebarkan 100 kuesioner kepada mahasiswa/mahasiswi Unika Atma Jaya yang memiliki atau pernah memiliki dan pernah menggunakan service provider Telkomsel. Dalam pengumpulan data digunakan teknik convenience sampling yang termasuk dalam non probability sampling.
Berdasarkan hasil regresi linear berganda, serta uji signifikansi simultan, maka dapat dilihat bahwa terdapat pengaruh antara Service Quality, Price Perception, Brand Image, serta Value Offer terhadap loyalitas konsumen service provider Telkomsel. |