Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:11 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Service Quality Value Offer Price Perception dan Brand Image Terhadap Loyalitas Konsumen
Bibliografi
Author: Kevin, Stefano ; Supranto, Johannes (Advisor)
Topik: Service Quality; Price Perception; Brand Image; Value Offer; loyalitas konsumen; https://shared.com/nzwk8jil8u?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2009011053-Stefano Kevin.pdf (1.41MB; 31 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7919
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Saat ini, perkembangan zaman menuntut setiap orang untuk memiliki alat komunikasi. Setiap alat komunikasi tidak lepas dari Service Provider untuk menunjang alat komunikasi tersebut. Banyak perusahaan-perusahaan Service Provider yang berlomba-lomba untuk menarik hati masyarakat agar memakai jasa mereka. Ketatnya persaingan dalam bidang ini, menuntut setiap perusahaan Service Provider untuk memiliki keunggulan bersaing yang dapat menciptakan loyalitas pada konsumen.

Penelitian dilakukan dengan menyebarkan 100 kuesioner kepada mahasiswa/mahasiswi Unika Atma Jaya yang memiliki atau pernah memiliki dan pernah menggunakan service provider Telkomsel. Dalam pengumpulan data digunakan teknik convenience sampling yang termasuk dalam non probability sampling.

Berdasarkan hasil regresi linear berganda, serta uji signifikansi simultan, maka dapat dilihat bahwa terdapat pengaruh antara Service Quality, Price Perception, Brand Image, serta Value Offer terhadap loyalitas konsumen service provider Telkomsel.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)