Anda belum login :: 24 Nov 2024 04:38 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Trust Terhadap Customer Satisfaction Mobil Toyota Avanza
Bibliografi
Author: LOUHENAPESSY, RACHEL RUCELLA ; HERLIN HIDAYAT (Advisor)
Topik: Brand Trust; Customer Satisfaction; https://shared.com/nauwmdrck1?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2011011249-Rachel Rucella.pdf (395.62KB; 76 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7913
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Pelatihan karyawan menitikberatkan pada penilaian sebagai suatu proses sejauh mana kinerja dari orang atau sekelompok orang dapat bermanfaat untuk mencapai tujuan organisasi. Dalam proses pelatihan dibutuhkan pengukuran kinerja melalui proses evaluasi. Proses evaluasi harus dilakukan untuk mengidentifikasi kekuatan serta kelemahan para karyawan. Penulis melakukan praktik magang di PT Global Teleshop, Tbk Jakarta pada divisi Human Resource Development dari tanggal 01 Oktober 2012 sampai dengan 31 Desember 2012 di Jl. Mampang Prapatan No. 151, Jakarta PT Global Teleshop, Tbk melakukan pelatihan karyawan tujuannya adalah untuk meningkatan kinerja kerja karyawan saat ini dan kinerja di masa mendatang guna untuk mencapai tujuan organisasi serta meningkatkan produktivitas kerja karyawan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.125 second(s)