Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:25 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Image dan Kemasan Rokok Sampoerna A Mild Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
Bibliografi
Author: FRISKA, SYLVIE ; Darmoyo, Syarief (Advisor)
Topik: Brand image; Kemasan; Keputusan pembelian; https://shared.com/uibvsyrx4x?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2010011253-Sylvie Friska.pdf (1.33MB; 122 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7899
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Persaingan antar perusahaan semakin ketat dengan diiringi banyak masuknya pemain baru di dalam suatu industri yang sama. Salah satu usaha yang dapat dilakukan oleh perusahaan adalah dengan membangun citra yang positif dibenak konsumen, serta memperhatikan kemasan produk agar konsumen melakukan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah terdapat pengaruh brand Image dan kemasan terhadap keputusan pembelian konsumen rokok Sampoerna A Mild. Penelitian ini menggunakan metode survey dengan kuisioner. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah cluster random sampling dan systematic random sampling dengan mengambil sampel sebanyak 160 responden di Lapangan Futsal Taruna dan JK, Pamulang. Metode analisis data yang digunakan adalah uji regresi linear berganda. Dari hasil uji regresi linear berganda pada penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh brand Image dan kemasan terhadap keputusan pembelian konsumen rokok Sampoerna A Mild.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)