Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:25 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Brand Image dan Kemasan Rokok Sampoerna A Mild Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
Bibliografi
Author:
FRISKA, SYLVIE
;
Darmoyo, Syarief
(Advisor)
Topik:
Brand image
;
Kemasan
;
Keputusan pembelian
;
https://shared.com/uibvsyrx4x?s=l
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
2010011253-Sylvie Friska.pdf
(1.33MB;
122 download
)
[
Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7899
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Persaingan antar perusahaan semakin ketat dengan diiringi banyak masuknya pemain baru di dalam suatu industri yang sama. Salah satu usaha yang dapat dilakukan oleh perusahaan adalah dengan membangun citra yang positif dibenak konsumen, serta memperhatikan kemasan produk agar konsumen melakukan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis apakah terdapat pengaruh brand Image dan kemasan terhadap keputusan pembelian konsumen rokok Sampoerna A Mild. Penelitian ini menggunakan metode survey dengan kuisioner. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah cluster random sampling dan systematic random sampling dengan mengambil sampel sebanyak 160 responden di Lapangan Futsal Taruna dan JK, Pamulang. Metode analisis data yang digunakan adalah uji regresi linear berganda. Dari hasil uji regresi linear berganda pada penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh brand Image dan kemasan terhadap keputusan pembelian konsumen rokok Sampoerna A Mild.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)