Penyusunan skripsi ini memiliki tujuan untuk mengetahui seberapa besar faktor-faktor elemen bauran pemasaran (4P) produk sepatu merek Converse terhadap keputusan pembelian. Bauran pemasaran yang diteliti dalam skripsi ini terdiri dari produk, harga, tempat, dan promosi merupakan alat yang dapat dikendalikan dan digunakan perusahaan untuk melihat seberapa besar respon konsumen. Bagi konsumen, bauran pemasaran (4P) yang diberikan oleh perusahaan lebih cenderung untuk melihat daya tarik terhadap sesuatu yang diciptakan sebagai pengambil keputusan. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 140 responden. Setelah data dihitung dan diolah dengan menggunakan program SPSS. Hasil dari penelitian ini diujikan dengan menggunakan uji asumsi klasik dan uji analisis regresi berganda. Diketahui bahwa variabel bauran pemasaran (4P) yang terdiri dari produk, harga, tempat, dan promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk sepatu merek Converse. Secara parsial variabel bauran pemasaran (produk, harga, tempat, dan promosi) berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian produk sepatu merek Converse, serta variabel yang dominan mempengaruhi keputusan pembelian dalam penelitian ini adalah variabel harga. |