Anda belum login :: 30 Nov 2024 18:52 WIB
Detail
BukuPengaruh Iklan Dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda Brio di Mentari International School Jakarta
Bibliografi
Author: RAHMAN, MUHAMMAD SYAKIR ; Silalahi, Engelbertha E. (Advisor)
Topik: Pembelian; Konsumen; Loyalitas.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Muhammad Syakir Rahman_Undergraduate Theses_2014.pdf (12.16MB; 3 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7895
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kebutuhan akan mobilitas pribadi bagi masyarakat perkotaan menjadi sebuah hal mendasar dalam kehidupan sehari-hari, msayarakat me,butuhkan trasnportasi sebagai alat untuk melakukan kegiatannya. Masyarakat membutuhkan sebuah transportasi yang dapat mengakomodir aktifitas sehari-harinya dengan mudah. Keputusan Pembelian sebuah mobil khusunya city car merupakan sebuah kepraktisan dalam menghadapi macetnya jalan-jalan di kota besar. Ditambah lagi produk ini sedang mengalami kenaikan sehingga semakin banyak orang-orang yang memiliki city car. Dalam menghadapi persaingan di segmen mobil ini, perusahan pemegang merek melakukan promosi melalui iklan-iklan di televisi dengan menarik juga melakukan pemasaran langsung melalui para salesperson .
Penelitian dilakukan dengan membagikan sebanyak 190 kuisioner kepada para responden di Mentari International School . Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Iklan dan Personal Selling memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Kajian editorial
l
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.328125 second(s)