Anda belum login :: 30 Nov 2024 18:52 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Iklan Dan Personal Selling Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Honda Brio di Mentari International School Jakarta
Bibliografi
Author:
RAHMAN, MUHAMMAD SYAKIR
;
Silalahi, Engelbertha E.
(Advisor)
Topik:
Pembelian
;
Konsumen
;
Loyalitas.
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Muhammad Syakir Rahman_Undergraduate Theses_2014.pdf
(12.16MB;
3 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7895
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Kebutuhan akan mobilitas pribadi bagi masyarakat perkotaan menjadi sebuah hal mendasar dalam kehidupan sehari-hari, msayarakat me,butuhkan trasnportasi sebagai alat untuk melakukan kegiatannya. Masyarakat membutuhkan sebuah transportasi yang dapat mengakomodir aktifitas sehari-harinya dengan mudah. Keputusan Pembelian sebuah mobil khusunya city car merupakan sebuah kepraktisan dalam menghadapi macetnya jalan-jalan di kota besar. Ditambah lagi produk ini sedang mengalami kenaikan sehingga semakin banyak orang-orang yang memiliki city car. Dalam menghadapi persaingan di segmen mobil ini, perusahan pemegang merek melakukan promosi melalui iklan-iklan di televisi dengan menarik juga melakukan pemasaran langsung melalui para salesperson .
Penelitian dilakukan dengan membagikan sebanyak 190 kuisioner kepada para responden di Mentari International School . Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Iklan dan Personal Selling memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Kajian editorial
l
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.328125 second(s)