Anda belum login :: 27 Nov 2024 04:56 WIB
Detail
BukuPengaruh Perceived Quality Dan Brand Associations Honda Brio Dengan Harga Sebagai Mediasi Terhadap Minat Beli Konsumen (Survey: "Pengunjung Pameran Honda Di Kota Kasablanka 18-23 Maret 2013")
Bibliografi
Author: WIDI, BLEGOH KURNIA ; Simanjuntak, James (Advisor)
Topik: Perceived Quality; Brand Association; Harga; Minat Beli; Prices; Buying Interest; https://shared.com/5s7hk2746m?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: 2011002024-Blegoh Kurnia.pdf (1.16MB; 43 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-737
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah perceived quality dan brand association berpengaruh terhadap minat beli melalui harga sebagai factor mediasi. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner sebanyak 200 responden pada pengunjung pameran Honda di Kota Kasablanka tanggal 18-23 Maret 2013. Pengambilan sample penelitian menggunakan non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan path analysis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived quality dan brand association tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli melalui harga. Variabel harga bukanlah merupakan variabel mediasi, pengaruh yang sebenarnya adalah langsung.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)