Anda belum login :: 27 Nov 2024 02:07 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Service Quality, Satisfaction, Trust, Dan Switching Cost Terhadap Customer Loyalty (Studi Kasus Pada Pelanggan Sim Card Telkomsel Di Apartemen Kalibata City Jakarta)
Bibliografi
Author: SIMORANGKIR, PRANSISCUS ; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
Topik: Kualitas Pelayanan; Kepuasan; Kepercayaan; Biaya Peralihan; Loyalitas Konsumen; Service Quality; Satisfaction; Trust; Switching Cost; Loyalty; https://shared.com/obc6z7hsxy?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: 2011002016-Pransiscus Simorangkir.pdf (1.83MB; 34 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-736
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, kepercayaan, dan biaya peralihan terhadap loyalitas konsumen pelanggan SIM card Telkomsel di daerah Apartemen Kalibata City). Penulis menyebarkan 250 kuesioner kepada pelangan kartu Telkomsel di daerah Apartemen Kalibata City. Pengambilan sampel menggunakan metode probabilitas dengan teknik simple random sampling. Structure Equation Model (SEM) digunakan menguji hipotesis dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan, kepercayaan, biaya peralihan memberikan pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen, akan tetapi kualitasa pelayanan tidak memberikan pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)