Anda belum login :: 27 Nov 2024 02:07 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Service Quality, Satisfaction, Trust, Dan Switching Cost Terhadap Customer Loyalty (Studi Kasus Pada Pelanggan Sim Card Telkomsel Di Apartemen Kalibata City Jakarta)
Bibliografi
Author:
SIMORANGKIR, PRANSISCUS
;
Uyanto, Stanislaus Suryadi
(Advisor)
Topik:
Kualitas Pelayanan
;
Kepuasan
;
Kepercayaan
;
Biaya Peralihan
;
Loyalitas Konsumen
;
Service Quality
;
Satisfaction
;
Trust
;
Switching Cost
;
Loyalty
;
https://shared.com/obc6z7hsxy?s=l
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2013
Jenis:
Theses - Master Thesis
Fulltext:
2011002016-Pransiscus Simorangkir.pdf
(1.83MB;
34 download
)
[
Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
MM-736
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, kepercayaan, dan biaya peralihan terhadap loyalitas konsumen pelanggan SIM card Telkomsel di daerah Apartemen Kalibata City). Penulis menyebarkan 250 kuesioner kepada pelangan kartu Telkomsel di daerah Apartemen Kalibata City. Pengambilan sampel menggunakan metode probabilitas dengan teknik simple random sampling. Structure Equation Model (SEM) digunakan menguji hipotesis dalam penelitian ini. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan, kepercayaan, biaya peralihan memberikan pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen, akan tetapi kualitasa pelayanan tidak memberikan pengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)