Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:15 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Budaya Kolektivisme Dan Faktor Sosial Terhadap Perilaku Pembelian Smartphone Android (Studi kasus Mall Ambasador Dan Unika Atma Jaya Jakarta)
Bibliografi
Author:
ONIBALA, TIFANI
;
Soelasih, Yasintha
(Advisor)
Topik:
Kolektivisme
;
Faktor Budaya
;
Faktor Sosial
;
Perilaku Pembelian
;
Perilaku Konsumen
;
Collectivism
;
Cultural Factor
;
Social Factor
;
Purchase Behavior
;
Consumer Behavior
;
https://shared.com/24dpqjd8cg?s=l
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2013
Jenis:
Theses - Master Thesis
Fulltext:
2011002006-Tifani Onibala.pdf
(2.79MB;
22 download
)
[
Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
MM-734
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh budaya kolektivisme dan faktor sosial secara simultan dan parsial terhadap perilaku pembelian smartphone Android. Penelitian dilakukan dengan metode survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 200 responden pengguna smartphone Android di Mall Ambassador dan Unika Atma Jaya Jakarta. Pengambilan sampel penelitian menggunakan metode purposive sampling. Dan untuk menguji hipotesis digunakan alat analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa budaya kolektivisme dan factor sosial secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap perilaku pembelian smartphone Android. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa secara parsial budaya kolektivisme dan faktor sosial berpengaruh signifikan terhadap perilaku pembelian smartphone Android.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)