Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:15 WIB
Detail
BukuPengaruh Budaya Kolektivisme Dan Faktor Sosial Terhadap Perilaku Pembelian Smartphone Android (Studi kasus Mall Ambasador Dan Unika Atma Jaya Jakarta)
Bibliografi
Author: ONIBALA, TIFANI ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Kolektivisme; Faktor Budaya; Faktor Sosial; Perilaku Pembelian; Perilaku Konsumen; Collectivism; Cultural Factor; Social Factor; Purchase Behavior; Consumer Behavior; https://shared.com/24dpqjd8cg?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: 2011002006-Tifani Onibala.pdf (2.79MB; 22 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-734
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh budaya kolektivisme dan faktor sosial secara simultan dan parsial terhadap perilaku pembelian smartphone Android. Penelitian dilakukan dengan metode survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 200 responden pengguna smartphone Android di Mall Ambassador dan Unika Atma Jaya Jakarta. Pengambilan sampel penelitian menggunakan metode purposive sampling. Dan untuk menguji hipotesis digunakan alat analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa budaya kolektivisme dan factor sosial secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap perilaku pembelian smartphone Android. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa secara parsial budaya kolektivisme dan faktor sosial berpengaruh signifikan terhadap perilaku pembelian smartphone Android.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)