Anda belum login :: 17 Feb 2025 14:30 WIB
Detail
BukuPengaruh Pelayanan Perawat, Fasilitas, Petugas Layanan Informasi dan Pelayanan Medis Dokter Terhadap Words of Mouth, dengan Kepuasan Pasien Sebagai Mediasi Di RS. Jati Rahayu
Bibliografi
Author: PRAKASA, ALBERT ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: Pelayanan Perawat; Fasilitas; Pelayanan Staf; Kepuasan Pasien Dan Getuk Tular (WOM); Nursing Care; Facilities; Staff; Medical Care; Patient Satisfaction; And Words Of Mouth; https://shared.com/c365gi35bi?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: 2010002054-Albert Prakasa.pdf (1.3MB; 38 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-727
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan perawat, fasilitas, petugas layanan informasi dan pelayanan medis dokter terhadap word of mouth dengan mediasi kepuasan pasien. Penelitian ini dilakukan di RS Jati Rahayu untuk membuktikan penelitian-penelitian sebelumnya. Sampel penelitian ini adalah 300 pasien dari RS. Jati Rahayu. Hasilnya menunjukkan bahwa data empiris cocok dengan model penelitian yang diusulkan. Dua belas hipotesis yang diajukan, sembilan hipotesis dapat diterima dan tiga hipotesis tidak dapat diterima. Kepuasan pasien adalah mediator yang kuat antara pelayanan perawatan, fasilitas, pelayanan staf rumah sakit, pelayanan medis dokter dan getuk tular (WOM).
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)