Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:36 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Brand Image, Product Knowledge, Product Involvement, Price, dan Purchase Intention pada Tablet iPad Survei: Mahasiswa Pasca Sarjana UAJ
Bibliografi
Author:
Widjaya, William
;
Salim, Lina
(Advisor)
Topik:
Brand Image
;
Product Knowledge
;
Product Involvement
;
Price
;
dan Purchase intention
;
https://shared.com/fi81omt0ny?s=l
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2013
Jenis:
Theses - Master Thesis
Fulltext:
2009002074-William Widjaya.pdf
(2.57MB;
111 download
)
[
Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
MM-725
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji brand image, product knowledge, product involvement, price, terhadap purchase intention. Melihat apakah price sebagai variable mediasi dalam penelitian ini. Responden untuk penelitian ini adalah mahasiswa Manajemen Unika Atma Jaya dan mahasiswa LTBI Atma Jaya yang aktif belajar dikelas (123 responden) pada semester ganjil 2012/2013 Model penelitian yang telah diajukan ternyata telah memenuhi kriteria fit. 9 hipotesis yang telah diajukan, terdapat 5 hipotesis yang diterima. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image dan price tidak memiliki pengaruh langsung terhadap minat beli tablet iPad. Product involvement dan product knowledge mempunyai pengaruh langsung dengan minat beli tablet iPad.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)