Anda belum login :: 17 Feb 2025 14:52 WIB
Detail
BukuPengaruh Nilai Produk dan Kesadaran Akan Kesehatan Melalui Sikap Konsumen Terhadap Minat Beli (Studi Kasus "Daily Squeeze")
Bibliografi
Author: Salim, Lina (Advisor); Acacia, Desmonalisa Natalia Cindy
Topik: SEM; LISREL; Value of Product; Health Conciousness; Consumer attitudes; dan Purchase Intention; https://shared.com/asi1ziv2qu?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: 2009002060-Desmonalisa Natalia.pdf (3.41MB; 59 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-721
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti apakah terdapat pengaruh dari nilai produk dan kesadaran akan kesehatan dari jus Daily Squeeze melalui sikap konsumen terhadap produk jus Daily Squeeze terhadap minat beli. Responden penelitian ini adalah calo konsumen dan konsumen dari Daily Squeeze di sekitar perkantoran WTC Sudirman, Jakarta. Hasil penelitian dengan penyebaran kuesioner sebanyak 252 responden dan variable yang diteliti adalah nilai produk, kesadaran akan kesehatan, sikap konsumen dan minat beli. Model penelitian yang diajukan telah memenuhi criteria fit. Dari 4 hipotesis yang diajukan terdapat 2 hipotesis yang diterima. Hasilnya variabel nilai produk dan kesadaran akan kesehatan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli dan sikap konsumen itu dipengaruhi oleh nilai produk dan kesadaran akan kesehatan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)