Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:15 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Identifikasi Organisasional, Komitmen Terhadap Organisasi, Dan Pemasaran Internal Terhadap Customer Orientation Of Service Employee (Studi Kasus Di Unika Atma Jaya)
Bibliografi
Author: HARJANTO, ARNETTE ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: identifikasi Organisasional; Komitmen Terhadap Organisasi; Pemasaran Internal; Customer Orientation Of Service Employee (COSE); Organizational Identification; Organiztional Commitment; Internal; marketing; https://shared.com/zmg8i9ei8f?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: 2009002001-Arnette Harjanto.pdf (3.24MB; 51 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-718
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh identifikasi organisasional (IO), komitmen terhadap organisasi (KO), dan pemasaran internal (PI) terhadap Customer Orientation of Service Employee (COSE). Selain itu, penelitian ini juga bertujuan untuk menguji pengaruh pemasaran internal terhadap identifikasi organisasi dan komitmen terhadap organisasi. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data yang disebarkan secara elektronik melalui mailing-list internal all staff kepada seluruh karyawan tetap. Kuesioner juga disebarkan bentuk cetaknya kepada para karyawan yang belum mengisi dengan cara mendatangi setiap unit ataupun menitipkan di sekretariat fakultas. Total kuesioner terkumpul dan terisi lengkap adalah 152 kuesioner. Setelah diuji validitas, reliabilitas, dan melewati uji asumsi klasik, hanya dua kuesioner yang terpaksa digugurkan. Dalam penelitian ini terdapat enam (6) hipotesis yang diuji. Dari keenamnya hanya dua hipotesis yang diterima, yakni pemasaran internal berpengaruh terhadap COSE dan secara bersama-sama, identifikasi organisasional, komitmen terhadap organisasi, dan pemasaran internal berpengaruh terhadap Customer Orientation of Service Employee (COSE).
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)