Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:00 WIB
Detail
BukuAnalisa Pengaruh Kualitas Pelayanan Perusahaan Pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finance Terhadap Tingkat Kepuasan Dealer Motor Bekas: Studi Kasus Pada Wilayah Sulawesi
Bibliografi
Author: NUGROHO, HERIBERTUS G G AGUNG ; Nugroho, A.Y. Agung (Advisor)
Topik: Kualitas Pelayanan; Kepuasan Konsumen; Loyalitas Konsumen; Service Quality; Costumer Satisfaction; Costumer Loyalty; https://shared.com/hcmw42f67e?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: 2008002014 - Heribertus Agung.pdf (1.94MB; 31 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: MM-717
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh positif yang signifikan dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen PT Adira Dinamika Multi Finance. Data yang digunakan dalam penelitian ini tergolong sebagai data primer yang diambil dari dealer-dealer motor bekas dengan study kasus di area Sulawesi. Data yang dibutuhkan diambil dengan menggunakan kuesioner. Adapun jumlah sampel yang diambil adalah sebanyak 60 orang. Perangkat analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier sederhana. Dari analisis data dan pembahasan yang dilakukan, diperoleh cukup bukti bahwa kualitas pelayanan Adira Finance memang memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggannya. Demikian pula bukti yang cukup kuat untuk menyatakan adanya pengaruh positif dari kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan konsumen juga diketahui memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)