Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:55 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Image, Brand Awareness Dan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk H & M
Bibliografi
Author: Rahmawidjaja, Susi Yunia (Advisor); PRECILIA, JANICE
Topik: Merek (Brand); Citra Merek (Brand Image); Kesadaran Merek (Brand Awareness); Media Sosial (Scial Media); Brand Image; Brand Awareness; Media Sosial; Karakteristik Status Sosial Ekonomi; Keputusan Pembelian; Mode (Fashion); https://shared.com/yxhs0wjvv5?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Janice Precilia's Undergraduate Theses.pdf (640.57KB; 302 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7885
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Setiap individu dalam melakukan Keputusan Pembelian melalui beberapa tahapan antara lain perhatian, minat, keinginan, keputusan, dan perilaku untuk membeli, begitu juga dengan Keputusan Pembelian dalam bidang mode (fashion). H&M adalah sebuah merek (brand) luar negeri yang memproduksi pakaian, dan pertama kali didirikan pada tahun 1947 oleh Erling Persson di Vasteras, Swedia. Saat ini H&M sudah menjadi salah satu merek yang dipertimbangkan di dunia mode. Penelitian ini dilakukan kepada 107 konsumen H&M berjenis kelamin wanita yang telah membeli atau memiliki produk H&M, dengan metode pengambilan sampel non-peluang (non-probability sampling). Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah judgement sampling dengan kriteria penilaian bahwa responden adalah konsumen dari H&M yang bersedia mengisi kuesioner yang dikirim melalui internet dengan menggunakan fasilitas google.docs. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hanya variabel Brand Image yang berpengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian, sedangkan Brand Awareness dan Media Sosial tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Karakteristik status sosial ekonomi konsumen produk H&M mayoritas berusia 21-25 tahun dengan profesi sebagai mahasiswa dan pendidikan terakhir adalah SMA dan S1, sedangkan jenis gadget yang digunakan adalah iphone. Penghasilan rata-rata per-bulan antara Rp 1.000.001 – Rp 2.000.000 dan pengeluaran per-bulan antara Rp 1.000.001 – Rp 1.400.000.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)