Anda belum login :: 24 Nov 2024 08:06 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Dimensi Service Quality Taksi Blue Bird Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan: Studi Kasus Para Pengunjung Plaza Semanggi
Bibliografi
Author: HIDRAWAN, ANDRE ; Efendi (Advisor)
Topik: Jasa; Kualitas Jasa; https://shared.com/hrosyvr56s?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Andre Hidrawan's Undergraduate Theses.pdf (442.66KB; 59 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7883
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam perkembangan globalisasi saat ini, kesadaran masyarakat terhadap unsur-unsur pelayanan yang diberikan oleh perusahaan semakin meningkat. Pada saat ini kesadaran konsumen akan pentingnya nilai kualitas pelayanan (Service Quality) yang diberikan perusahaan semakin meningkat. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah dimensi-dimensi kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan taksi Blue Bird. Penelitian dilakukan dengan membagikan kuesioner kepada pengunjung Plaza Semanggi. Pengumpulan data dilakukan selama bulan Juni, yang dilakukan di area tempat menunggu taksi Blue Bird. Sebanyak 100 kuesioner berhasil dikumpulkan. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan Empathy memiliki pengaruh yang signifikan, baik secara simultan maupun secara parsial, terhadap kepuasan pelanggan taksi Blue Bird.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.359375 second(s)