Anda belum login :: 24 Nov 2024 13:32 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
The Strategy of Teaching Grammar (Teach The Students English, Then Teach Them Some Grammar)
Oleh:
Hanifah, Ninip
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI
Dalam koleksi:
Widya: Majalah Ilmiah vol. 27 no. 298 (Jul. 2010)
,
page 13-17.
Topik:
Grammar
;
Teaching
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
MM47.28
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Banyak waktu dihabiskan dalam mengajar tata bahasa Inggris, namun bisa dikatakan, hasilnya belum memuaskan. Setelah belajar bahasa Inggris bertahun-tahun di sekolah dan perguruan tinggi, kebanyakan murid-murid masih berbuat kesalahan, baik dalam berbicara maupun menulis. Murid-murid kelihatannya sangat tidak menyukai pelajaran ini, karena tidak menarik. Guru disalahkan karena tidak menyajikan dengan cara yang menarik. Beberapa guru pun menyalahkan murid-muridnya, karena mereka tidak belajar dengan sumgguh-sunnguh. Penelitian ini dilakukan dengan studi kepustakaan dan sumber-sumber lain yang terkait. Para ahli berpendapat bahwa tata bahasa juga bisa menarik seperti pelajaran yang lain, hanya bilamana penyajian pelajaran yang tidak disukai ini dibuat hidup dan sesuai dengan tujuannya. Tata bahasa tersebut seharusnya membantu murid agar dapat berkomunikasi. Mereka tidak suka menghafal pola-pola kalimat yang berat yang kelihatannya tidak ada kaitannya langsung dengan bahasa yang mereka pelajari.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)