Anda belum login :: 23 Nov 2024 09:37 WIB
Detail
BukuExpressing a Corporate Brand through Symbols and Artifacts: The Case of LEGO Company
Bibliografi
Author: Schultz, Majken ; Hatch, Mary Jo ; Ciccolella, Francesco
Topik: Brand Artifacts; Branding Company; LEGO Company; Company Culture
Bahasa: (EN )    
Penerbit: Lawrence Erlbaum Associates     Tempat Terbit: Mahwah, New Jersey    Tahun Terbit: 2004    
Jenis: Article - diterbitkan di jurnal ilmiah internasional
Fulltext: ARTIFACTS IN BRAND.pdf (173.62KB; 6 download)
Related courses
ECA 115 - MANAJEMEN (Bacaan Anjuran)
ECM 116 - MANAJEMEN (Bacaan Anjuran)
ECS 121 - MANAJEMEN (Bacaan Anjuran)
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)