Anda belum login :: 24 Nov 2024 15:36 WIB
Detail
BukuPengaruh Kemasan Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Sabun Anti Jerawat Biore (Studi Kasus Di SMP Dan SMA Yakobus Kelapa Gading)
Bibliografi
Author: DENIS, WILLIAM ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Harga; Cira Merek; Kemasan; https://shared.com/vit4bou0tz?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: William Denis's Undergraduate Theses.pdf (491.86KB; 23 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7875
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kebanyakan kaum remaja mengalami masalah dengan kulit mukanya seperti jerawat. Kondisi ini memunculkan peluang bagi perusahaan untuk memproduksi dan memasarkan produk anti jerawat. Hal ini memunculkan tingkat persaingan yang tinggi antar perusahaan. Salah satu perusahaan yang bersaing adalah PT Kao Indonesia. Perusahaan ini memasarkan produk sabun anti jerawat. Penelitian ini menggunakan metode pengambilan sampel dengan cara convenience sampling. Jumlah kuesioner yang disebarkan pada pelajar SMP dan SMA St. Yakobus di area lapangan parkir sekolah pada tanggal 18 Oktober 2013, 25 Oktober 2013, dan 1 Nopember 2013, sebanyak 150 kuesioner. Untuk analisis data, digunakan uji regresi berganda. Hasil dari penelitian ini adalah adanya pengaruh dari kemasan, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian sabun anti jerawat Biore.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)