Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:47 WIB
Detail
BukuAnalisa Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Restoran Rayjin Teppanyaki Dining Bar
Bibliografi
Author: SEPTIYANA, RICA ; Laturiuw, Astuti Kusumawicitra (Advisor)
Topik: Hospitality; Kualitas Pelayanan; Kepuasan Pelanggan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Hospitality - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Rica Septiyana's Undergraduate Theses.pdf (4.13MB; 205 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAHOS-1
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah memberikan penjelasan mengenai kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan oleh Rayjin Teppanyaki Dining Bar sebagai restoran yang menyediakan jenis makanan fushion Jepang, juga untuk mengetahui bagaimana metode evalusai dari kualitas pelayanan restoran, serta tanggapan pelanggan terhadap pelayanan yang diberikan oleh restoran. Penelitian ini menggunakan metode kombinasi penelitian kualitatif dan kuantitatif, dengan landasan teori utama industri Hospitality. Pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner terbuka, wawancara kepada pelanggan, dan data kunjungan konsumen. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan Rayjin Teppanyaki Dining Bar, dengan menyajikan pelayanan yang unik dan berbeda dengan restoran Jepang lainnya di daerah Bali menjadi salah satu penyebab utama puasnya pelanggan dengan pelayanan tersebut. Berbagai dimensi kualitas pelayanan diantaranya reliability, responsiveness, assurance, emphaty, dan tangibles dapat dirasakan oleh pelanggan sehingga tanggapan kepuasan pelanggan dengan dimensi kepuasan pelanggan, yaitu quality of service, innocently, speed of service, pricing, complaints or problems, trust in your employees, the closeness of the relationship with contacts in your firm, other types of services needed, dan your positioning in clients minds.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)