Anda belum login :: 27 Nov 2024 10:56 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Perceived Store Image, Brand Perceived Quality Dan Perceived Value Terhadap Customer Satisfaction Pemilik Mobil Suzuki Swift (Studi Kasus Di Swift Club Indonesia, Jakarta)
Bibliografi
Author: KUSENG, RICHARD CHRISTIAN ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Perceived Store Image; Merek; Brand Perceived Quality; Perceived Value; Customer Satisfaction; https://shared.com/xvuxeejumd?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Richard Christian's Undergraduate Theses.pdf (480.21KB; 51 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7872
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Transportasi merupakan salah satu kebutuhan masyarakat pada saat ini. Permintaan akan mobil pribadi semakin meningkat dengan tajam, produsen mobil perlu mengetahui kepuasan pelanggan yang memakai mobil yang mereka produksi apakah dapat memuaskan dan memenuhi kebutuhan konsumen yang menggunakan mobil tersebut. Berdasarkan hal tersebut penulis melakukan penelitian mengenai pengaruh Perceived Store Image , Brand Perceived Quality dan Perceived Value terhadap Customer Satisfaction Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 115 responden yang merupakan member Swift Club Indonesia, pada tanggal 23 Februari sampai dengan 17 Maret 2014 dengan menggunakan metode convenience sampling. Data dianalisis dengan menggunakan perhitungan OMS (Overall Mean Score) dan uji regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara Perceived Store Image, Brand Perceived Quality dan Perceived Value terhadap Customer Satisfaction baik secara simultan maupun parsial.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)