Anda belum login :: 24 Nov 2024 03:29 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung Galaxy S4
Bibliografi
Author: ALEXANDER, GRASHBERG ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Merek; Brand Image; Keputusan Pembeli Konsumen; https://shared.com/8cb1i3w0qs?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Grashberg Alexander's Undergraduate Theses.pdf (452.08KB; 102 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7867
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Perkembangan dalam bisnis ponset pintar diikuti oleh adanya volume penjualan yang mengalami peningkatan. Para pengguna handphone dulu hanya terbatas pada kalangan bisnis, namun sekarang ini sudah mulai merambah diberbagai kalangan masyarakat mulai dan pelajar, mahasiswa, pegawai, bahkan masyarakat biasa banyak yang menggunakannya. Karena komunikasi pada saat sekarang ini sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting. Perubahan inilah yang membuat konsumen semakin kritis dalam melakukan suatu proses keputusan pembelian. Berdasarkan hal tersebut penuiis melakukan penelitian mengenai pengaruh harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung Galaxy S4. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 119 respondent yang pernah membeli Samsung Galaxy S4 pada tanggal 9 Juni sampai dengan 17 Juni 2014 dengan menggunakan metode convenience sampling. Data dianalisis dengan menggunakan perhitungan OMS (Overall Mean Score) dan Uji Regresi Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone Samsung Galaxy S4.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)