Dalam penelitian ini, variabel service quality dapat diklasrfikasikan dari 5 dimensi servqual yaitu tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy. Setiap indikator tersebut dianalisis dengan analisis regresi berganda, uji asumsi klasik, serta dapat diukur tingkat kinerja, kepentingan serta kepuasan dengan menggunakan metode Importance Performance Analysis. Dengan melihat uji F dalam penelitian ini menunjukan bahwa variabel tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy berpengaruh secara bersama-sama terhadap kepuasan mahasiswa Unika Atma Jaya. Dengan melihat uji t dalam penelitian ini menunjukan bahwa tangible, reliability, responsiveness, empathy memiliki pengaruh terhadap kepuasan mahasiswa Unika Atma Jaya. Variabel assurance tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan mahasiswa Unika Atma Jaya. Dari hasil penelitian menggunakan metode Importance Performance Analysis maka terdapat beberapa dimensi service quality yang menjadi prioritas utama dalam memperbaiki kualitas layanan, terdapat pula indikator yang harus dipertahankan oleh Unika Atma Jaya. Keyword: service quality, Importance Performance Analysis. |