Anda belum login :: 23 Nov 2024 22:44 WIB
Detail
BukuPengaruh Reliability, Responsiveness, Tangible, Empathy Dan Assurance Dilayanan Administrasi Mahasiswa Terhadap Kepuasan Mahasiswa Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta
Bibliografi
Author: Soelasih, Yasintha (Advisor); HENRY, FERDINAND
Topik: Reliability; Assurance; Tangible; Responsiveness; Empathy Dan Kepuasan Konsumen (Service Quality And Customer Satisfaction); https://shared.com/z990k9bkrz?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ferdinand Henry's Undergraduate Theses.pdf (1.09MB; 24 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7862
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Service Quality terhadap kepuasan mahasiswa di layanan administrasi mahasiswa di Atma Jaya. Penelitian ini mengambil data dari respon yang diberikan kepada mahasiswa fakultas ekonomi yang aktif pada tahun ajaran 2012/2013 dengan menggunakan kuisioner. Adapun kuesioner yang disebar dalam penelitian ini menggunakan skala likert dan disebar kepada 356 responden.
Dalam pengolahan data dilakukan dengan program SPSS versi 20 dan dianalisa menggunakan analisa regresi. Analisa ini dilakukan untuk melihat apakah terdapat pengaruh dari variabel Service Quality terhadap kepuasan mahasiswa di Unika Atma Jaya. Hasil uji hipotesisnya menunjukkan kesimpulan adanya pengaruh Assurance dan Empathy terhadap kepuasan mahasiswa di Unika Atma Jaya sedangkan hasil uji hipotesis pada Tangible, Responsiveness, dan Reliability tidak terdapat pengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)