Anda belum login :: 19 Feb 2025 00:42 WIB
Detail
BukuSistem Penghitung Jumlah Iklan Televisi Menggunakan MATLAB
Bibliografi
Author: Christian ; Lukas (Advisor)
Topik: Iklan; Pengolahan Citra; Video; Waktu
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Teknik Elektro Fakultas Teknik Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Penyerta: Dilihat selain menggunakan Website Unika Atma Jaya
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2010-042-008 Christian's Undergraduate Theses.pdf (2.64MB; 2 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FTE-2255
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Iklan adalah salah satu alat pemasaran yang sangat sering digunakan orang, iklan adalah bagian dari komunikasi yang tujuannya adalah memberikan informasi mengenai barang atau jasa. Promosi dengan media televisi semakin populer karena jangkauannya yang luas dan semakin efektif. Terlebih, siaran televisi juga dapat diakses melalui berbagai media komunikasi. Untuk mempermudah menghitung jumlah iklan televisi dikembangkan sebuah program MATLAB yang mampu menghitung jumlah iklan televisi. Pengolahan citra digunakan untuk membandingkan video televisi dengan video iklan yang ingin diketahui waktu dan juga berapa banyak jumlah penayangannya. Proses ini dilakukan dengan menarik frame dari rekaman video televisi dan membandingkan dengan frame video iklan(pengolahan citra proses pembandingan citra dilakukan berdasarkan kesamaan antara frame video televisi dengan frame video iklan), dalam pengujian aplikasi ini mampu mendeteksi 3 buah video iklan berdurasi 21 menit, 60 menit, 82 menit, dan 500 menit dengan iklan yang berbeda pada rekaman penayangan suatu saluran televisi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)