Anda belum login :: 27 Nov 2024 08:03 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Bauran Pemasaran Sepatu Futsal Adidas Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Lapangan Futsal di Jakarta Selatan)
Bibliografi
Author: HUTAJULU, RENDI GIBSON ; Uyanto, Stanislaus Suryadi (Advisor)
Topik: metode cluster sampling; Structural Equation Model; keputusan pembelian; konsumen; https://shared.com/ofnybyaaev?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Penyerta: Dilihat selain dengan website Unika Atma Jaya
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2009-011-144 Rendi G H's Undergraduate Theses.pdf (2.54MB; 87 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7853
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini, di Indonesia banyak bermunculan sepatu-sepatu futsal, sehingga membuat persaingan di industri sepatu futsal menjadi tinggi. Untuk menghadapi ketatnya persaingan tersebut, perusahaan harus menggunakan alat pemasaran yang tepat untuk meningkatkan penjualan. Salah satu alat pemasaran yang dapat digunakan yaitu bauran pemasaran. Sehubungan dengan hal ini penulis melakukan penelitian mengenai pengaruh bauran pemasaran sepatu futsal Adidas terhadap keputusan pembelian konsumen.
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran sepatu futsal Adidas terhadap keputusan pembelian konsumen. Pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner dengan menggunakan metode cluster sampling, sampel penelitian sebanyak 319 responden dan tempat penelitian dilakukan di 7 lapangan futsal di Jakarta Selatan. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan statistika deskriptif dan Structural Equation Model. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, ditemukan bahwa bauran pemasaran (produk, harga, tempat, promosi) sepatu futsal Adidas mempengaruhi keputusan pembelian konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.140625 second(s)