Dewasa ini, di Indonesia banyak bermunculan sepatu-sepatu futsal, sehingga membuat persaingan di industri sepatu futsal menjadi tinggi. Untuk menghadapi ketatnya persaingan tersebut, perusahaan harus menggunakan alat pemasaran yang tepat untuk meningkatkan penjualan. Salah satu alat pemasaran yang dapat digunakan yaitu bauran pemasaran. Sehubungan dengan hal ini penulis melakukan penelitian mengenai pengaruh bauran pemasaran sepatu futsal Adidas terhadap keputusan pembelian konsumen. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran sepatu futsal Adidas terhadap keputusan pembelian konsumen. Pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner dengan menggunakan metode cluster sampling, sampel penelitian sebanyak 319 responden dan tempat penelitian dilakukan di 7 lapangan futsal di Jakarta Selatan. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan statistika deskriptif dan Structural Equation Model. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan, ditemukan bahwa bauran pemasaran (produk, harga, tempat, promosi) sepatu futsal Adidas mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. |