Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:00 WIB
Detail
BukuAnalisis Faktor yang Berpengaruh Terhadap Brand Extension Kecap Sedaap
Bibliografi
Author: Monica ; Hidayat, Herlin (Advisor)
Topik: perceived similarity; brand reputation; perceived risk; consumer innovativeness; brand extension; https://shared.com/e0s54hpu6s?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Penyerta: Dilihat selain dengan website Unika Atma Jaya
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2010-011-050 Monica's Undergraduate Theses.pdf (1.68MB; 26 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7851
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Potensi pasar bisnis yang besar di industri Food & Beverage membuat persaingan semakin meningkat, dengan semakin banyak pemain dan merek baru. Di Indonesia, produk kecap merupakan salah satu produk yang banyak dibutuhkan dalam industri makanan karena merupakan bahan dasar dari berbagai ragam kuliner Indonesia. Kecap Sedaap yang diproduksi oleh Wings Food merupakan salah satu merek kecap pendatang baru yang muncul pada tahun 2008. Kecap Sedaap menggunakan strategi yang disebut Brand Extension dengan turut menggunakan merek "Sedaap" untuk produk kecap bersama dengan produk mi instan.
Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 110 Ibu Rumah Tangga sebagai responden di wilayah Jakarta pada tanggal 17 Oktober 2013 sampai - 27 November 2013, serta melakukan wawancara kepada beberapa responden. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan teknik judgmental sampling. Dalam menganalisis data, digunakan uji reliabilitas, validitas, mean score, overall mean score, & uji regresi berganda.
Hasil penelitian menunjukkan secara simultan terjadi pengaruh antara perceived similarity, brand reputation, perceived risk, dan consumer innovativeness terhadap brand extension Kecap Sedaap. Secara parsial terdapat pengaruh perceived similarity dan brand reputation terhadap brand extension.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)