Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:13 WIB
Detail
BukuAnalisis pengaruh Hedonic Value, Brand Trust dan Brand Affect terhadap Brand Loyalty Zara Jakarta
Bibliografi
Author: SANTOSO, STEPHANIE ; Lembana, Devi Angrahini Anni (Advisor)
Topik: Hedonic Value; Brand Trust; Brand Affect; Brand Loyalty; ZARA; https://shared.com/z1zjg2zc03?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Penyerta: Dilihat selain dengan website Unika Atma Jaya
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2010-011-009 Stephanie Santoso's Undergraduate Theses.pdf (577.73KB; 41 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7850
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah Hedonic Value, Brand Trust dan Brand Affect berpengaruh terhadap Brand Loyalty dari salah satu fashion brand yang menjadi market leader di industri fashion yaitu ZARA. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan 140 kuisioner kepada mahasiswa dan mahasiwi Universitas Katolik Atma Jaya pada tanggal 15 November 2013 sampai – 10 Desember 2013. Namun setelah disaring hanya 134 kuisioner yang bisa digunakan untuk pengolahan data. Metode sampling yang digunakan adalah probability sampling, dengan cara simple random sampling. Kuisioner dibagikan kepada mahasiswa aktif Universitas Katolik Atma Jaya Semanggi. Dalam menganalisis data, digunakan uji reliabilitas, validitas, overall mean score & uji regresi berganda.
Hasil penelitian juga menunjukkan secara simultan terdapat pengaruh variabel Hedonic Value, Brand Trust dan Brand Affect terhadap Brand Loyalty merek ZARA. Hasil penelitian secara parsial terdapat pengaruh variabel Hedonic Value, Brand Trust dan Brand Affect terhadap Brand Loyalty merek ZARA.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)