Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah Hedonic Value, Brand Trust dan Brand Affect berpengaruh terhadap Brand Loyalty dari salah satu fashion brand yang menjadi market leader di industri fashion yaitu ZARA. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan 140 kuisioner kepada mahasiswa dan mahasiwi Universitas Katolik Atma Jaya pada tanggal 15 November 2013 sampai – 10 Desember 2013. Namun setelah disaring hanya 134 kuisioner yang bisa digunakan untuk pengolahan data. Metode sampling yang digunakan adalah probability sampling, dengan cara simple random sampling. Kuisioner dibagikan kepada mahasiswa aktif Universitas Katolik Atma Jaya Semanggi. Dalam menganalisis data, digunakan uji reliabilitas, validitas, overall mean score & uji regresi berganda. Hasil penelitian juga menunjukkan secara simultan terdapat pengaruh variabel Hedonic Value, Brand Trust dan Brand Affect terhadap Brand Loyalty merek ZARA. Hasil penelitian secara parsial terdapat pengaruh variabel Hedonic Value, Brand Trust dan Brand Affect terhadap Brand Loyalty merek ZARA. |