Anda belum login :: 24 Nov 2024 01:20 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Reliability, Assurance, Tangible, Emphaty, Dan Responsiveness Terhadap Customer Satisfaction Body Fit Station
Bibliografi
Author:
Raditya
;
Supranto, Johannes
(Advisor)
Topik:
Customer satisfaction
;
reliability
;
assurance
;
tangible
;
emphaty
;
responsiveness
;
https://shared.com/0m7gmrp037?s=l
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2014
Penyerta:
Dilihat selain dengan website Unika Atma Jaya
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
2010-011-088 Raditya's Undergraduate Theses.pdf
(1.21MB;
22 download
)
[
Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7849
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Filosofi hidup sehat mulai diterapkan masyarakat kota Jakarta membuat pusat kebugaran menjadi pilihan mereka. Banyaknya masyarakat yang ingin menjadi anggota pusat kebugaran membuat semakin banyak pula pertumbuhan pusat kebugaran. Hal ini mengakibatkan menjadi semakin tingginya kompetisi yang ada. Sehingga tiap pusat kebugaran berusaha untuk menjaga dan meningkatkan customer satisfaction yang dimilikinya dengan menggunakan dimensiservice quality.
Penulis ingin mengetahui pengaruh dari dimensi service quality yang terdiri dari reliability, assurance, tangible, emphaty, dan responsiveness terhadap customer satisfaction. Tempat penelitian adalah Body Fit Station dengan mengambil 110 sampel. Sampel diperoleh menggunakan rumus Slovin. Customer satisfaction diperoleh dengan menggunakan gap scores, di mana bagian pertama mengukur tingkat kepentingan dan bagian kedua mengukur pengalaman yang dirasakan responden.
Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini yaitu ada tiga variabel independen yang berpengaruh terhadap variabel dependen. Variabel independen yang berpengaruh adalah reliability, tangible, dan emphaty terhadap variabel dependen customer satisfaction. Sementara pada variabel assurance dan responsiveness tidak ditemukan pengaruh terhadap customer satisfaction.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.25 second(s)