Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:47 WIB
Detail
BukuGaya Hidup Wanita Karier Dalam Menciptakan dan Mempertahankan Self Image Konsumen Kis Beauty
Bibliografi
Author: NOORAPRIANTI, EVA ; Wibowo, Rusminto (Advisor)
Topik: Gaya Hidup; ( Life Style); Self Image; Perilaku Konsumen; Wanita Karier
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Penyerta: Dilihat selain menggunakan Website Unika Atma Jaya
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Eva Nooraprianti's 1 Undergraduate Theses.pdf (7.66MB; 21 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1822
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Industri bisnis semakin hari semakin berkembang mengikuti perkembangan zaman. Sejalan dengan perkembangan zaman, maka berkembang juga gaya hidup seseorang. Perilaku konsumen adalah salah satu hal yang penting bagi para pembisnis, karena sangat penting bagi pemasar untuk mengembangkan produk atau jasanya, oleh sebab itu pemasar perlu mempelajari perilaku konsumennya. Gaya hidup seseorang dapat di tentukan oleh latar belakang demografi konsumen, pengalaman, karakteristik sosial, ekonomi, dan situasi-situasi tertentu. Gaya hidup juga dapat dikatakan sebagai cara menghabiskan waktu dan uang. Salah satu bentuk gaya hidup khususnya wanita karier di Jakarta adalah dengan melakukan perawatan di salon. Wanita karier dalam melakukan perawatan tidak memikirkan harga yang dibayar, tetapi lebih mengutamakan kepuasaan yang diperolehnya. Hal tersebut menimbulkan persaingan prestige untuk membangun dan mempertahankan Self Image agar lebih dipandang dan diakui oleh lingkungan sekitarnya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui gaya hidup wanita karier dalam menciptakan dan mempertahankan Self Image. Self Image merupakan faktor terpenting dalam menentukan perilaku konsumen. Gaya hidup dianalisis menggunakan pendekatan activity, interest dan opinion. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskritif, dimana pengumpulan data dilakukan dengan indepth interview, kepada 3 nara sumber yaitu owner dari Kis Beauty Griya Spa, satu orang wanita karier yang sudah menikah, dan satu orang wanita karier single.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)