Anda belum login :: 24 Nov 2024 05:39 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Elemen-Elemen Strategi Bauran Promosi Sepatu Adidas Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Jakarta)
Bibliografi
Author: YOSWARA, ARDO ; MARIA MARGARETHA SUMARYATI (Advisor)
Topik: variabel hubungan pemasaran; penjualan personal; pemasaran langsung; minat beli; https://shared.com/d2pzia6aaw?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Penyerta: Dilihat selain menggunakan Website Unika Atma Jaya
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2009-011-121 Ardo Yoswara's Undergraduate Theses.pdf (8.72MB; 45 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7843
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dewasa ini di Indonesia banyak bermunculan produsen-produsen sepatu, sehingga membuat persaingan pada industri sepatu menjadi ketat. Masing-masing merek sepatu tersebut akan berusaha untuk menarik konsumen. Salah satu cara yang paling efektif dalam menarik konsumen adalah dengan promosi. Sehubungan dengan hal ini penulis melakukan penelitian, Analisis pengaruh elemen-elemen strategi bauran promosi sepatu Adidas terhadap minat beli konsumen.
Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada 140 responden di Universitas Katolik Atma Jaya Jakarta, dengan menggunakan metode Convenience Sampling. Untuk menganalisis data digunakan perhitungan MS (Mean Score), OMS (Overall Mean Score), Uji Regresi Berganda, dan Uji Hipotesis.
Berdasarkan analisis data yang telah dilakukan, hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi bauran promosi yang dilakukan sepatu Adidas adalah berpengaruh secara keseluruhan untuk menarik minat membeli responden. Variabel periklanan dan promosi penjualan yang dilakukan Adidas berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli tetapi untuk variabel hubungan pemasaran, penjualan personal, dan pemasaran langsung tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.421875 second(s)