Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:51 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Brand Credibility Dan Celebrity Endorser Terhadap Consumer Based Brand Equity Produk Flypower
Bibliografi
Author: NASUTION, ALVIN MIRZA ; Lembana, Devi Angrahini Anni (Advisor)
Topik: Brand Credibility; Celebrity Endorser; Consumer Based Brand Equity; https://shared.com/xzeggvc1sv?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Penyerta: Dilihat selain menggunakan Website Unika Atma Jaya
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2008-011-108 Alvira Mirza Nasution's Undergraduate Theses.pdf (1.75MB; 49 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7841
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari Brand Credibility dan Celebrity Endorser terhadap Consumer Based Brand Equity produk Flypower. Penelitian ini menggunakan sampel responden di Gor Bulutangkis Senayan. Penulis menyebarkan 180 kuisioner untuk mengumpulkan data dengan menggunakan metode convenience sampling. Dalam hal menganalisis data menggunakan Mean Score, Overall Mean Score, uji instrumen dan regresi linear berganda. Hasil yang diperoleh secara simultan terdapat pengaruh antara Brand Credibility dan Celebrity Endorser terhadap Consumer Based Brand Equity.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)