Anda belum login :: 27 Nov 2024 03:39 WIB
Detail
BukuPengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen armada taksi Blue Bird Pada Mahasiswa Manajemen 2010 UNIKA Atma Jaya
Bibliografi
Author: JAHJAGRAHA, ZEFANYA KHARIS ; Sungkowo, Alexius Bambang (Advisor)
Topik: service quality; customer satisfaction; responsiveness; reliability; assurance; empathy; https://shared.com/0k6m07vj6r?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2013    
Penyerta: Dilihat selain dengan website Unika Atma Jaya
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2007-011-280 Zefanya Kharis's Undergraduate Theses.pdf (1,000.8KB; 21 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7831
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Ada 5 faktor yang mempengaruhi service quality terhadap customer satisfaction yaitu: tangible, responsiveness, reliability, assurance dan empathy. Pengumpulan data untuk penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner dengan metode convenience sampling kepada mahasiswa/i Manajemen 2010 Unika Atma Jaya sebanyak 147 kuesioner. Data yang terkumpul telah penulis analisa dengan menggunakan uji reliabilitas, uji validitas, dan uji regresi berganda. Hasil penelitian yang dilakukan penulis, mendapatkan informasi bahwa reliability adalah faktor service quality yang paling berpengaruh terhadap customer satisfaction di antara faktor-faktor lainnya. Namun, secara bersama-sama variabel responsiveness, reliability, assurance dan empathy mempengaruhi customer satisfaction.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)