Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:33 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Sektor Publik Terhadap Kepuasan konsumen pada kelurahan Gandaria Utara, Jakarta Selatan
Bibliografi
Author:
PRADANA, DIAZ HERDY
;
Aldi, Benediktus Elnath
(Advisor)
Topik:
Kualitas Pelayanan
;
Kepuasan Konsumen
;
https://shared.com/pvixj8jwul?s=l
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2013
Penyerta:
Dilihat selain dengan website Atma Jaya
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
2008-011-293 Diaz Herdy P's Undergraduate Theses.pdf
(1.14MB;
14 download
)
[
Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7821
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Di tengah maraknya isu reformasi birokrasi saat ini, aspek kualitas pelayanan aparatur negara serta citra sektor publik menjadi 2 indikator yang cukup vital dalam menganalisis kepuasan masyarakat. Sistem birokrasi yang tidak efisien dan tidak menunjukkan adanya persepsi positif dari masyarakat membuat tingkat kepuasan masyarakat menurun dan semakin apatis dengan kondisi pelayanan publik dewasa ini. Oleh karena itu, penelitian ini dilakukan untuk menganalisis adanya pengaruh secara simultan maupun parsial antara kualitas pelayanan dan citra sektor publik terhadap kepuasan konsumen. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi berganda dengan program SPSS 16, dengan sampel 150 penduduk kelurahan Gandari Utara. Teknik yang digunakan adalah metode random sampling dalam konteks waktu penelitian. Hasil yang ditemukan dalam penelitian ini adalah adanya pengaruh signifikan positif antara kualitas pelayanan dan citra sektor publik terhadap kepuasan konsumen, baik secara simultan maupun secara parsial.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.234375 second(s)