ungsi perpustakaan universitas dalam melayani penggunanya, merupakan bagian tak terpisahkan dan penting bagi kegiatan pengajaran dan pendidikan perguruan tinggi. Layanan yang diberikan perpustakaan akan berdampak pada kualitas layanan pendidikan perguruan tinggi yang bersangkutan. Oleh karena itu, sangatlah menarik untuk meneliti bagaimana tingkat kualitas jasa perpustakaan tersebut, serta pengaruhnya terhadap kepuasaan pengguna perpustakaan. Dalam mengukur tingkat kualitas jasa, penulis menggunakan model SERVPERF, yang terdiri dari 5 dimensi: TANGIBLES, RELIABILITIES, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, dan EMPATHY. Responden yang dipilih adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya, dengan jumlah sampel sebanyak 370 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa responden merasa bahwa kualitas jasa yang diberikan Perpustakaan Pusat Unika Atma Jaya adalah cukup baik dan responden merasa cukup puas terhadap Perpustakaan Pusat Unika Atma Jaya. Terdapat pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pengguna jasa Perpustakaan Pusat Unika Atma Jay |