Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:22 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kualitas Layanan Perpustakaan Pusat Unika Atma Jaya terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya)
Bibliografi
Author: HALIM, DENNY FIRMANTO ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Kepuasan pelanggan; TANGIBLES; RELIABILITIES; RESPONSIVENESS; ASSURANCE; dan EMPATHY; https://shared.com/uz70eariwl?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2012    
Penyerta: Dilihat selain dengan website Atma Jaya
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2005-11-040 Denny F H's Undergraduate Theses.pdf (2.2MB; 51 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7820
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
ungsi perpustakaan universitas dalam melayani penggunanya, merupakan bagian tak terpisahkan dan penting bagi kegiatan pengajaran dan pendidikan perguruan tinggi. Layanan yang diberikan perpustakaan akan berdampak pada kualitas layanan pendidikan perguruan tinggi yang bersangkutan. Oleh karena itu, sangatlah menarik untuk meneliti bagaimana tingkat kualitas jasa perpustakaan tersebut, serta pengaruhnya terhadap kepuasaan pengguna perpustakaan.
Dalam mengukur tingkat kualitas jasa, penulis menggunakan model SERVPERF, yang terdiri dari 5 dimensi: TANGIBLES, RELIABILITIES, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, dan EMPATHY. Responden yang dipilih adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Unika Atma Jaya, dengan jumlah sampel sebanyak 370 orang.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa responden merasa bahwa kualitas jasa yang diberikan Perpustakaan Pusat Unika Atma Jaya adalah cukup baik dan responden merasa cukup puas terhadap Perpustakaan Pusat Unika Atma Jaya. Terdapat pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pengguna jasa Perpustakaan Pusat Unika Atma Jay
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)