Anda belum login :: 23 Nov 2024 21:39 WIB
Detail
BukuPengaruh Program Corporate Social Responsibility Terhadap Perubahan Perilaku Konsumen (Kampanye Menghemat Air dengan Molto Ultra Sekali Bilas oleh PT. Unilever Indonesia, Tbk)
Bibliografi
Author: SAMSUDEWA, ZARJAD ; Sarinastiti, Nia (Advisor)
Topik: Komunikasi Korporasi; Cause Related Marketing; Hubungan Masyarakat Perilaku Konsumen; Tanggung Jawab Sosial Perusahaan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Penyerta: Dilihat selain dengan website Atma Jaya
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Zarjad Samsudewa's Undergraduate Theses.pdf (4.62MB; 136 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAK-008
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Program Corporate Social Responsibility merupakan kontribusi positif perusahaan untuk kepada masyarakat dan lingkungan dengan perilaku yang selayaknya. Cause Related Marketing merupakan salah saru jenis Corporate Social Responsibility yang dianggap mampu dapat memberikan kesadaran kepada konsumen untuk dapat ikut berperan aktif dalam menyelesaikan permasalahan sosial yang ada di masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh program Corporate Social Responsibility melalui kampanye menghemat air dengan "Molto Ultra Sekali Bilas" oleh PT. Unilever Indonesia, Tbk. terhadap perubahan perilaku konsumen yang diukur berdasarkan teori AIDA {Attention, Interest, Desire, Action). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Melalui teknik purposive random sampling, penelitian ini mendapatkan 150 responden dari wilayah kelurahan Karet Semanggi, kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan yang merupakan para konsumen produk "Molto Ultra Sekali Bilas". Hasil Penelitian rnenunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara program Corporate Social Responsibility melalui kampanye menghemat air dengan "Molto Ultra Sekali Bilas" oleh PT. Unilever Indonesia, Tbk. terhadap perubahan perilaku konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)