Anda belum login :: 23 Nov 2024 23:46 WIB
Detail Induk
Pengaruh Program Corporate Social Responsibility Terhadap Perubahan Perilaku Konsumen (Kampanye Menghemat Air dengan Molto Ultra Sekali Bilas oleh PT. Unilever Indonesia, Tbk) (2014)
Bibliografi
  • Pengarang: SAMSUDEWA, ZARJAD; Sarinastiti, Nia (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2014
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201401001620FIAK-008 Yes Printed (default)   Available

 Back
design
 
Process time: 0.0625 second(s)