Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:16 WIB
Detail
BukuPengaruh Brand Ambassador Terhadap Sikap Atas Merek dan Minat Beli Produk (Studi Kasus Iklan Etude House SHINee)
Bibliografi
Author: SANTOSA, CESILIA TERESA FIDELA ; Putro, Benedictus Avianto Nugroho (Advisor)
Topik: Brand Ambassador; Minat Beli Produk; Merek
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Penyerta: Dilihat selain dengan website Atma Jaya
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Cesilia Teresa Fidela Santosa's Undergraduate Theses.pdf (2.64MB; 145 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAK-007
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam persaingan dunia bisnis yang semakin meningkat saat ini, setiap perusahaan berlomba-lomba untuk dapat meningkatkan penjulan mereka dengan strategi yang dibuatnya, salah satunya dengan menggunakan brand ambassador untuk meningkatkan penjualannya. Etude House menggunakan boyband Korea dalam memasarkan produk mereka. SHINee adalah boyband Korea yang dipercayakan Etude House untuk memasarkan produk mereka ke konsumen. Penelitian ini membahas mengenai pengaruh brand ambassador SHINee terhadap sikap atas merek dan minat beli produk Etude House. Indikator untuk brand ambassador meliputi visibility, credibility, attraction, dan power, sedangkan untuk indikator minat beli yakni dengan AIDA. Tujuan dari penelitian ini yakni untuk melihat seberapa besar pengaruh brand ambassador SHINee disaat Indonesia sedang happening-nya Korean Wave.Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 60 responden yang merupakan anggota Korean Club di Universitas Indonesia dan Universitas Katolik Atma Jaya Jakarta Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa pengaruh brand ambassador SHINee terhadap sikap atas merek dan minat beli Produk Etude House ternyata tidak menunjukan pengaruh positif.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)