Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:45 WIB
Detail
BukuAnalisis Strategi Bersaing Georg Peck di Indonesia
Bibliografi
Author: ANDREAS, RIDGE ; Isololipu, Kurnianing (Advisor)
Topik: Bisnis Internasional; Strategi Bersaing
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Penyerta: Dilihat selain dengan website Atma Jaya
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Scan dokumen.pdf (185.44KB; 44 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FIAN-1819
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Georg Peck adalali sebuah brand persahaan minuman bubble tea asal Taiwan yang telah berdiri sejak tahun 2006 dan telah melakukan ekspansi hingga ke luar negeri. Georg Peck hingga tahun 2013, telah memiliki lebih dari seratus gerai yang tersebar di beberapa negara di dunia seperti Taiwan, China, Thailand, Malaysia, dan Indonesia. Dalam persaingan yang ketat sekarang ini, Georg Peck hanis memiliki strategi yang tepat sehingga mampu bersaing dengan para pesaingnya. Dalam menentukan strategi bersaingnya, Georg Peck dipengarahi oleh lingkungan eksternal dan lingkungan internal. Pada lingkungan eksternal dapat dilihat dari lingkungan jauh, lingkungan industri, dan lingkungan operasionalnya. Sedangkan pada lingkungan internal, dapat dilihat dari rantai nilai perusahaan yang terdiri dari kegiatan utama dan kegiatan penunjangnya. Dari hasil analisis dari kedua lingkiuigan itu, dilakukan analisis lebih lanjut menggunakan analisis SWOT untuk melihat dan mengetahui kekuatan, kelemahan, peluang, serta ancaman bagi perusahaan. Hasil dari analisis SWOT ini kemudian akan digunakan untuk merumuskan dan mengevaluasi strategi yang digunakan Georg Peck dalam menghadapi persaingan di Indonesia. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Georg Peck menggunakan strategi bersaing diferensiasi. Penerapan dari strategi bersaing diferensiasi pada Georg Peck dinilai sangat tepat karena perusahaan menawarkan berbagai jenis variasi produk serta konsep cafe yang berbeda dari para pesaingnya. Beberapa hal tersebut menjadi keunggulan mereka sehingga mereka mampu untuk bertahan dan mengembangkan bisnisnya dalam persaingan yang ketat pada industri ini. Dengan terus berinovasi dan mampu memenuhi berbagai permintaan pasar yang ada, maka Georg Peck dapat semakin maju dan menjadi bisnis yang berkelanjutan di Indonesia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)