Anda belum login :: 24 Nov 2024 04:42 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Trijaya Residence
Bibliografi
Author:
KAMSENO, CYNTHIA KRISTANTI
;
Nugroho, A.Y. Agung
(Advisor)
Topik:
Acess Card
;
Pengembang
;
Kontraktor
;
Perumahan
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2014
Penyerta:
Dilihat selain dengan website Atma Jaya
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Cynthia Kristanti Kamseno's Undergraduate Theses.pdf
(2.32MB;
2 download
)
[
Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FIAN-1813
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Trijaya Residence adalah bisnis yang bergerak dalam bidang properti khususnya perhotelan yang menyediakan jasa penginapan harian maupun bulanan. Bisnis ini berawal dari Yong Kiaw Ing selaku ibu kandung penulis dan sebagai pendiri dari Trijaya Kost. Trijaya Kost dibangun pada tahun 2004 dengan bangunan dan peralatan yang lama serta sarana prasarana yang kurang memadai lagi. Maka dari itu, akan diubah menjadi Trijaya Residence dengan tujuan dapat memuaskan setiap konsumen yang menginap dan agar konsumen menyadari bahwa pihak kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dengan melakukan perubahan tampilan, konsep, dan penggantian peralatan yang baru.Berdasarkan data dari badan pusat statistik provinsi DKI Jakarta dan bidang sektor pariwisata Indonesia yang terus meningkat membuktikan bahwa masih berkembang dan besarnya peluang bisnis ini. Dengan berkembangnya sektor pariwisata tentu menimbulkan banyaknya pesaing yang berada pada kategori hotel non-berbintang. Guna meningkatkan keunggulan dan juga kepuasan layanan jasa yang diberikan kepada konsumen maka Trijaya Residence melakukan renovasi, penambahan fasilitas, dan menggunakan teknologi yang lebih modern untuk dapat meminimalisasikan waktu.Dengan adanya peremajaan bisnis yang dilakukan maka akan menjadi suatu daya tarik tersendiri bagi konsumen baik yang berasal dari dalam maupun luar negeri. Tentunya dengan adanya perubahan konsep homey akan lebih membuat konsumen menjadi lebih aman, nyaman, dan puas untuk menginap di Trijaya Residence. Tidak hanya menawarkan konsep homey, pihak kami juga akan berusaha untuk lebih mengenal dan memahami karakter konsumen secara personal agar konsumen merasa adanya keunikan dan juga mendapatkan rasa perhatian yang tidak dapat didapatkan di tempat penginapan sejenis Trijaya Residence. Dalam struktur organisasi yang baru diubah akan menjadi lebih jelas dalam pembagian tugas dan tanggung jawab sehingga setiap karyawan yang ada sudah mengetahui apa yang menjadi pekerjaannya dan tidak memiliki double job. Dengan adanya struktur organisasi yang jelas maka akan langsung berpengaruh kepada pelayanan yang tentunya akan lebih memuaskan dengan adanya pengadaan 2 shift kerja sehingga selalu dapat berupaya memberikan yang terbaik kepada setiap konsumen. Untuk ke depannya, Trijaya Residence akan lebih banyak mengadakan kerjasama dengan pihak /raw/ agent atau pun perusahaan-perusahaan kecil agar dapat membuka jaringan yang lebih luas guna mendapatkan calon konsumen serta akan berkembang untuk menggunakan access card dan tidak menggunakan kunci sehingga lebih praktis dan tentunya lebih memudahkan konsumen.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.359375 second(s)