Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:08 WIB
Detail
BukuAnalisa Pengaruh Daya Tarik Tagline dan Kualitas Pesan Tagline Terhadap Efektivitas dari Tagline Indomie, seleraku (Studi Kasus Pada Warga Jatiwaringin Asri, Bekasi)
Bibliografi
Author: FREDERICK, JULIANA TENTRIANI ; Dossugi, Samuel (Advisor)
Topik: food and beverage; tagline; Strategi Promosi; https://shared.com/n64f4jior4?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Penyerta: Dilihat selain dengan website Atma Jaya
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2010-011-203 Juliana T F's Undergraduate Theses.pdf (850.69KB; 49 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7817
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Indomie mempertahankan tagline "Indomie, seleraku!" sejak tahun 1982 hingga sekarang. Dengan penelitian ini penulis mencari tahu alasan Indomie tetap menggunakan tagline tersebut. Penulis memilih daya tarik dan kualitas pesan sebagai beberapa alasan yang akan diteliti. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh daya tarik suatu tagline terhadap efektivitas tagline tersebut dan juga menganalisa kualitas pesan dalam suatu tagline terhadap efektivitasnya.
Metode penelitian yang digunakan analah metode survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 145 responden, yaitu warga Perumahan Jatiwaringiin Asri. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi berganda. Berdasarkan penelitian ini, penulis memperoleh kesimpulan bahwa terdapat pengaruh yang positif antara daya tarik yang dimiliki tagline "Indomie, seleraku!" terhadap efektivitas dari tagline tersebut dan juga terdapat pengaruh positif antara kualitas pesan dalam tagline "Indomie, seleraku!" terhadap efektivitas dari tagline tersebut.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)