Anda belum login :: 27 Nov 2024 15:37 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Brand, Value, Dan Relationship Equities Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan dengan Menggunakan Model Persamaan Struktural (Studi Kasus: Hypermarket JABODETABEK)
Bibliografi
Author:
SETIAWAN, HARTANTI
;
Sukwadi, Ronald
(Advisor)
Topik:
brand equity
;
value equity
;
relationship equity
;
kepuasan pelanggan
;
loyalitas pelanggan
;
model persamaan struktural
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2014
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
2010043118_FTI.pdf
(8.97MB;
62 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FTI-1080
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand, value, & relationship equities terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan di hypermarket JABODETABEK yaitu Hypermart, Giant, dan Carrefour. Penelitian ini juga dilakukan untuk menganalisis hubungan antara brand equity, value equity, relationship equity, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan yang digambarkan dalam suatu hipotesis. Populasi penelitian ini adalah orang yang pernah pergi ke hypermarket tersebut dan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 201 responden. Pengolahan data ini menggunakan structural equation modeling (SEM) dengan teknik confirmatory factor analysis dan teknik full structural. Hasil dari penelitian ini adalah suatu model persamaan yang telah memenuhi kriteria Goodness of Fit yaitu CMIN/DF, GFI, RMSEA, AGFI, TLI, NFI, PNFI, dan PGFI sehingga model penelitian ini dapat diterima. Hasil penelitian yang lainnya adalah hubungan antar variabel berupa hipotesis sebanyak 9 hipotesis yang diajukan. Berdasarkan penelitian ini diperoleh beberapa hipotesis yang diterima yaitu kepuasan pelanggan berpengaruh secara positif terhadap loyalitas pelanggan dan value equity berpengaruh secara positif terhadap brand equity.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)