Anda belum login :: 27 Nov 2024 17:41 WIB
Detail Induk
Pengaruh Brand, Value, Dan Relationship Equities Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan dengan Menggunakan Model Persamaan Struktural (Studi Kasus: Hypermarket JABODETABEK) (2014)
Bibliografi
  • Pengarang: SETIAWAN, HARTANTI; Sukwadi, Ronald (Advisor)
  • Bahasa:  Indonesia
  • Penerbit: Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknik Unika Atma Jaya
  • Tahun terbit: 2014
  • Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Lokasi: Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Filter berdasarkan : Filter

No.Nomor IndukNomor PanggilTandonFormatThn. CetakKet. LetakStatus
1201401001538FTI-1080 Yes Printed (default)2014Perpustakaan Lt.2 Available

 Back
design
 
Process time: 0.078125 second(s)