Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:57 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Personality Traits Terhadap Brand Loyalty Dengan Customer Trust Sebagai Variabel Mediasi Pada BlitzMegaplex
Bibliografi
Author: Hanggraini, Puspita ; Lembana, Devi Angrahini Anni (Advisor)
Topik: Personality Traits; Concsientiousness; Neuroticism; Extraversion; Agreeableness; Openess To Experience; Customer Trust; Behavioral Loyalty; Attitudinal Loyalty; Brand Loyalty; https://shared.com/r00z60u9vx?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Puspita Hanggraini's Undergraduate Theses.pdf (5.35MB; 81 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7808
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah personality traits berpengaruh terhadap brand loyalty baik secara langsung maupun melalui customer trust sebagai mediator pada Blitzmegaplex. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah simple random sampling. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan bantuan software SPSS 16 dan AMOS 19. Hasil penelitian menunjukkan bahwa personality traits tidak berpengaruh terhadap customer trust, namun customer trust berpengaruh positif terhadap brand loyalty. Pada penelitian ini juga terlihat bahwa personality traits berpengaruh positif pada brand loyalty. Hasil selanjutnya memperlihatkan bahwa customer trust bukanlah mediator bagi personality traits terhadap brand loyalty.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)