Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:26 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Country of Origin, Product Knowledge, dan Product Involvement terhadap Purchase Decision Pengguna Kosmetik Korea
Bibliografi
Author:
PURNAMASARI, KARTIKA AYU
;
Haryadi, Eddy
(Advisor)
Topik:
Purchase Decision
;
Kosmetik
;
Korea
;
https://shared.com/i62pg4ug9v?s=l
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2014
Penyerta:
Dilihat selain dengan website Atma Jaya
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
2009-011-174 Kartika Ayu P's Undergraduate Theses.pdf
(833.54KB;
185 download
)
[
Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet
]
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-7802
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Seiring dengan berkembangnya jaman, semakin banyak kaum wanita yang menggunakan kosmetik, dimana sekarang kosmetik merupakan kebutuhan primer bagi kaum wanita. Wanita modern di Indonesia lebih sering menggunakan merek asing dibandingkan dengan merek lokal. Salah satu kosmetik asing yang digemari wanita remaja di Indonesia sekarang adalah kosmetik asal Korea. Ditambah adanya korean wave yang memberikan “demam” kepada masyarakat Indonesia memudahkan kosmetik asal Korea untuk memperluas pasarnya. Oleh sebab itu, dalam penelitian ini penulis tertarik menjadikan perusahaan kosmetik asal Korea sebagai obyek penelitian. Penelitian ini akan membahas mengenai pengaruh Country of Origin, Product Knowledge, dan Product Involvement Terhadap Purchase Decision Pengguna Produk Kosmetik Korea. Dimana penelitan ini menggunakan teknik analisis Stuctural Equation Model (SEM) dengan software LISREL 8.80 for windows. Penelitian ini menggunakan metode simple random sampling dan dilakukan kepada 160 responden yang sedang mengunjungi gerai kosmetik asal Korea yang berada di mall-mall kawasan Jakarta. Data yang terkumpul diuji validitas dan realibilitasnya. Hasil Penelitian menunjukan bahwa Country of Origin, Product Knowledge, dan Product Involvement secara signifikan mempengaruhi terciptanya Purchase Decision pada pengguna kosmetik Korea.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)