Anda belum login :: 23 Nov 2024 10:26 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Country of Origin, Product Knowledge, dan Product Involvement terhadap Purchase Decision Pengguna Kosmetik Korea
Bibliografi
Author: PURNAMASARI, KARTIKA AYU ; Haryadi, Eddy (Advisor)
Topik: Purchase Decision; Kosmetik; Korea; https://shared.com/i62pg4ug9v?s=l
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2014    
Penyerta: Dilihat selain dengan website Atma Jaya
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: 2009-011-174 Kartika Ayu P's Undergraduate Theses.pdf (833.54KB; 185 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-7802
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Seiring dengan berkembangnya jaman, semakin banyak kaum wanita yang menggunakan kosmetik, dimana sekarang kosmetik merupakan kebutuhan primer bagi kaum wanita. Wanita modern di Indonesia lebih sering menggunakan merek asing dibandingkan dengan merek lokal. Salah satu kosmetik asing yang digemari wanita remaja di Indonesia sekarang adalah kosmetik asal Korea. Ditambah adanya korean wave yang memberikan “demam” kepada masyarakat Indonesia memudahkan kosmetik asal Korea untuk memperluas pasarnya. Oleh sebab itu, dalam penelitian ini penulis tertarik menjadikan perusahaan kosmetik asal Korea sebagai obyek penelitian. Penelitian ini akan membahas mengenai pengaruh Country of Origin, Product Knowledge, dan Product Involvement Terhadap Purchase Decision Pengguna Produk Kosmetik Korea. Dimana penelitan ini menggunakan teknik analisis Stuctural Equation Model (SEM) dengan software LISREL 8.80 for windows. Penelitian ini menggunakan metode simple random sampling dan dilakukan kepada 160 responden yang sedang mengunjungi gerai kosmetik asal Korea yang berada di mall-mall kawasan Jakarta. Data yang terkumpul diuji validitas dan realibilitasnya. Hasil Penelitian menunjukan bahwa Country of Origin, Product Knowledge, dan Product Involvement secara signifikan mempengaruhi terciptanya Purchase Decision pada pengguna kosmetik Korea.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)